Lifestyle

Penyebab Ayah King Nassar Meninggal Dunia, Ada Penyumbatan ke Jantung

JAKARTA – King Nassar mengungkapkan asal-mula sang ayahanda, Ahmad Hasan Sungkar meninggal dunia pada hari terakhir pekan (29/3/2024). Pedangdut kondang ini mengaku khalayak tuanya meninggal akibat penyakit jantung.

“Jadi kemarinnya itu sakit jantung, serangan jantung serta ada penyumbatan yang tersebut kiri mirip sedang itu telah lama cuma sebelum pernah serangan dong, cuma nggak info ke kita-kita atau lagi di dalam mana,” ujar King Nassar untuk awak media usai mengantarkan sang ayah ketempat peristirahatan terakhir pada kawasan Bogor, Jawa Barat, Hari Sabtu (29/3/2024).

King Nassar bercerita detik-detik terakhir sang ayah meninggal, ke mana Ahmad Hasan sempat jatuh pada kamar mandi lantaran mendapatkan serangan jantung tiba-tiba. Pihak keluarga keluarga juga memutuskan mengakibatkan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Setelah dibawa ke rumah sakit, Ahmad Hasan dengan segera dipasang ring lalu menjalani tindakan medis lebih tinggi serius.

“Nah kemarin itu habis bukber identik teman-temannya jatuh di kamar mandi seponyongan gitu, lemas ternyata penyumbatan dalam sedang atau di mana gitu serta itu utamanya maka hari itu pasang ring,” jelas King Nassar.

“Akhirnya di pasang ring hari itu juga juga aku bilang mirip adik-adik udah pasang ring aja jangan nanti-nanti,” ujar ia lagi.

Lebih lanjut pasca dipasang ring, King Nassar bersyukur lalu berjuang memutuskan menenangin ayahnya sebab sempat stres.

Namun sayangnya, keadaan ayahnya di masa kritis hingga akhirnya mengembuskan napas terakhirnya, setelahnya beberapa jam menjalani perawatan intensif di dalam rumah sakit.

“Alhamdulillah sudah ada pasang ring, tetapi Abah itu tipikal beliau stres, ia panik kita harus nenangin makanya Aba harus kita kasih bagus-bagusin dulu supaya nggak stres gitu,” bebernya.

Artikel ini disadur dari Penyebab Ayah King Nassar Meninggal Dunia, Ada Penyumbatan ke Jantung

Related Articles

Back to top button