Lifestyle

Penyebab Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Embuskan Napas Terakhir di area RSCM

Sidakberita.com – JAKARTA – Penyebab Stevie Agnecya meninggal dunia menciptakan berbagai orang penasaran. Pasalnya, mantan Istri Samuel Rizal itu bukan terlihat sakit. Bahkan, di tempat media social miliknya tiada ada postingan dirinya sakit.

Diketahui, Stevie Agnecya meninggal di area Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo pada Kamis (21/3/2024) malam. Hal itu diketahui dari unggahan sang sahabat, Violenzia Jeanette.

“Innalillahi wa innailaihi roojiu’uun. Telah meninggal dunia ananda Stevie Agnecya, istri dari Anggi Pratama hari ini jam 19.35 pada RSCM. Besok akan dimakamkan di area Tanah Kusir pasca sholat Jumat. Mohon doanya ya,” tulis Violenzia disitir pada Hari Jumat (22/3/2024).

Lalu, apa penyulut selebgram Stevie Agnecya meninggal dunia ketika pada RSCM? Marissya Icha, yang tersebut juga sahabat Stevie pun membuka suara.

Marissya Icha memohon masyarakat tiada mempermasalahkan penyakit yang dimaksud dialami Stevie lalu memohonkan netizen memanjatkan doa untuk almarhumah.

“Dear semua teman teman yang digunakan mempeributkan pertanyaan Stevie sakit apa. Please, kita doain aja yah, aku minta semua temen temen kirimkan Al-Fatihah untuk Stevi. Itu yang tersebut almarhumah butuh ketika ini,” tulis Marissya di area Insta Story miliknya, @marissyaichareal.

Marissya Icha menjelaskan apabila Stevie memang benar tidaklah ingin penyakit yang digunakan dideritanya itu diketahui banyak orang. Salah satu alasannya menjaga perasaan sang anak.

“Almarhumah arahan tak ingin berbagai yang digunakan tahu perihal sakitnya. Kami semua Para sahabat dipesankan oleh almarhumah,” tulis Marissya Icha.

“Dari awal kami menemani, almarhumah bukan ingin orang banyak tahu lagi tentang penyakitnya, dikarenakan untuk menjaga hati sang anak juga,” tulis ia lagi.

Related Articles

Back to top button