Teknologi

Pererat Silaturahmi, Hypernet Technologies Gelar Bukber Daerah ke 8 Perkotaan

JAKARTA –Perusahaan Managed Service Provider di Nusantara Hypernet Technologies sedang mengadakan acara menerbitkan sama-sama (bukber) di dalam delapan kota besar di Tanah Air. Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Hypernet Technologies dengan mitra kegiatan bisnis dan juga pelanggan perusahaan, sambil merayakan Ramadan.

Kegiatan bukber yang digunakan diselenggarakan oleh Hypernet Technologies tak cuma bermetamorfosis menjadi wadah untuk menikmati hidangan lezat, tetapi juga kesempatan untuk bertukar gagasan serta pengalaman antara satu dengan yang mana lain.

Dalam rangkaian bukber regional ini, Hypernet Technologies telah terjadi mengunjungi delapan kota besar di dalam Indonesia, yaitu Bandung, Palembang, Balikpapan, Semarang, Surabaya, Bali, Makassar, dan juga Jakarta. Setiap acara di dalam kota-kota yang dimaksud diisi dengan beragam kegiatan yang mempererat ikatan silatuhrami.

Salah satu momen paling mengesankan dari bukber regional ini adalah peluncuran tokoh penting dari Hypernet Technologies, yaitu Sudianto Oei selaku direktur utama dari Hypernet Technologies, yang digunakan turut juga di acara dan juga berinteraksi dengan segera dengan kontestan yang dimaksud ada.

Hal ini menciptakan suasana yang mana hangat juga akrab, memungkinkan para kontestan untuk mendapatkan pemahaman yang digunakan lebih besar mendalam tentang Hypernet Technologies.

Dengan menyelenggarakan bukber regional di delapan kota berbeda, Hypernet Technologies menegaskan komitmennya di menggalang pengembangan lalu penyebaran teknologi ke seluruh Indonesia. Langkah ini sejalan dengan visi perusahaan untuk berubah jadi pionir pada memberikan solusi teknologi terbaik bagi rakyat Negara Indonesia juga bahkan di dalam dunia.

Para kontestan bukber regional dari bervariasi latar belakang profesi lalu perusahaan menyambut hangat acara ini, menganggapnya sebagai kesempatan untuk bersatu di semangat persatuan juga kesatuan. Dengan demikian, Hypernet Technologies tidak ada hanya saja menciptakan jaringan teknologi yang tersebut kuat, tetapi juga mengokohkan hubungan sosial yang dimaksud berarti dalam tengah-tengah masyarakat.

Melalui kegiatan bukber regional ini, Hypernet Technologies membuktikan bahwa teknologi bukan belaka tentang pembaharuan serta perkembangan, tetapi juga tentang menghargai nilai-nilai budaya dan juga mempererat tali silaturahmi. Diharapkan, semangat kebersamaan yang dimaksud tercipta di acara ini akan terus menyebabkan berkah kemudian inspirasi bagi semua pihak yang terlibat.

Artikel ini disadur dari Pererat Silaturahmi, Hypernet Technologies Gelar Bukber Regional di 8 Kota

Related Articles

Back to top button