Olahraga

Perjuangan Skuad Garuda Berlanjut pada Kandang Lawan! Saksikan Indonesia vs Vietnam pada Vision+

Sidakberita.com – JAKARTA – Tensi Kualifikasi Piala Global 2026 Grup F kembali memanas! Setelah konferensi dramatis di dalam Indonesia, pada saat ini giliran Timnas Indonesia bertandang ke markas Vietnam, My Dinh Stadium, Hanoi, pada Selasa (26/3) mendatang. Akankah Timnas Indonesia kembali menundukkan Vietnam atau justru sebaliknya?

Pertandingan ini diprediksi akan datang berlangsung sengit. Indonesia yang dimaksud baru sekadar menang satu-nol menghadapi Vietnam di dalam kandang, tentu tak ingin kehilangan momentum. Namun bermain di dalam hadapan pendukung Vietnam yang mana terkenal fanatik, jelas bukanlah hal mudah.

Jangan Lewatkan Aksi Garuda dalam Vision+! Bagi Anda yang digunakan tak mampu menyaksikan segera perjuangan Timnas Indonesia di dalam Hanoi, tak perlu khawatir! Anda sanggup menyaksikan seluruh keseruan pertandingan secara live streaming di area Vision+ .

Saksikan laga tersengit Indonesia melawan Vietnam melalui Vision+ di dalam channel soccer channel pada Selasa (26/3)!

Bagi para penggemar olahraga, Selain pertandingan Piala Dunia, Anda juga sanggup menyaksikan berbagai pertandingan olahraga kelas dunia lain di tempat Vision+ , tempat nonton bola sepanjang tahun.

Nikmati berbagai konten dalam Vision+ , Anda dapat berlangganan Vision+ Premium yang dimaksud miliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, dan juga channel lokal serta internasional dengan film serta acara TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda sanggup berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda mampu mengunduh Vision+ sekarang pada Google Play Store kemudian App Store di area di tempat ini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga sanggup mengikuti akun media sosial resmi Vision+ pada @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di dalam 0888 8000 00.

Related Articles

Back to top button