Bisnis

Perluas Akses, KBstar Dapat Tarik Tunai Tanpa Kartu di dalam Seluruh Gerai Indomaret Indonesia

Sidakberita.com – JAKARTA – KB Bank terus melakukan pembaharuan guna memperluas akses dan juga memenuhi permintaan pelanggan pada layanan perbankan di tempat era digital.

Perseroan menunjukkan langkah progresif pada evolusi perbankan digital untuk memberikan kemudahan akses kemudian pengelolaan keuangan pelanggan yang mana dapat dinikmati cuma pada genggaman tangan.

Wujud nyata dari komitmen yang dimaksud direalisasikan melalui berbagai ekspansi layanan di area KBstar. KBstar adalah program digital banking KB Bank berteknologi canggih bagi pengguna agar dapat bertransaksi secara aman kapan pun kemudian di area mana saja.

Sejak pertama diperkenalkan pada akhir 2023, KBstar sudah berhasil menciptakan kemudahan dan juga keamanan bagi klien pada bertransaksi digital. Salah satu fasilitas favorit di teknologi ini adalah “cardless withdrawal” atau tarik tunai tanpa kartu.

Mulai 22 Maret 2024, pelanggan bisa jadi menikmati layanan cardless withdrawal KBstar tidak ada semata-mata melalui ATM, namun juga melalui 21.717 gerai Indomaret pada seluruh Indonesia.

Wakil Direktur Utama KB Bank, Robby Mondong mengatakan, KB Bank berazam untuk terus melakukan inovasi.

“Sebagai bank yang digunakan setiap saat mengedepankan layanan terbaik untuk masyarakat, KB Bank berikrar untuk terus melakukan perubahan agar pelanggan semakin mudah di mengakses layanan perbankan,” tuturnya.

Dia berharap, melalui kemitraan ini, pihaknya dapat memperluas aksebilitas nasabah.

“Perseroan sangat bangga bisa saja mewujudkan komitmen yang dimaksud melalui integrasi sama-sama Indomaret. Melalui kemitraan ini kami berharap aksebilitas klien menjadi lebih banyak luas kemudian terjangkau,” ujarnya.

Bagi pengguna KBstar yang tersebut ingin melakukan kegiatan tarik tunai tanpa kartu pada Indomaret bisa jadi mengikuti langkah berikut ini:

Related Articles

Back to top button