Lifestyle

Pernyataan Lengkap Kate Middleton tentang Penyakit Kankernya

Sidakberita.com – LONDON Kate Middleton mengungkapkan pada Jumat, 22 Maret 2024 bahwa ia didiagnosis menderita penyakit tumor ganas setelahnya berminggu-minggu teori konspirasi seputar keberadaannya terus bermunculan.

Dalam video yang diunggah akun X @kensingtonroyal, Kate mengawali pembicarannya dengan ucapan terima kasih menghadapi semua arahan lalu dukungan selama ia menjalani masa pemulihan pasca menjalani operasi perut.

“Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, secara pribadi, menghadapi semua instruksi dukungan yang dimaksud luar biasa serta berhadapan dengan pengertian Anda selama saya pulih dari operasi,” kata Kate memulai videonya dilansir dari Page Six, Hari Sabtu (23/3/2024).

“Beberapa bulan ini merupakan bulan-bulan yang tersebut sangat sulit bagi seluruh keluarga kami. Namun saya memiliki regu medis yang tersebut luar biasa yang mana sudah pernah merawat saya dengan baik, juga saya sangat berterima kasih berhadapan dengan hal tersebut,” sambungnya.

Pernyataan Lengkap Kate Middleton tentang Penyakit Kankernya

Foto/Page Six

Kate kemudian menjelaskan bahwa dirinya menjalankan operasi perut di tempat London pada Januari 2024. Prosedur ini dijalankan untuk kondisi medis non-kanker. Namun, pasca pemeriksaan lebih tinggi lanjut, baru diketahui bahwa Putri Waless yang disebutkan mengidap neoplasma meskipun tak disebut jenis juga stadium yang tersebut dideritanya.

“Pada bulan Januari, saya menjalani operasi perut besar di tempat London, serta pada pada waktu itu, kondisi saya dianggap bukanlah kanker. Operasinya berhasil,” jelasnya.

“Namun, tes setelahnya operasi menemukan adanya kanker. Oleh sebab itu, kelompok medis saya menyarankan agar saya menjalani kemoterapi preventif, serta saya sekarang berada pada tahap awal terapi tersebut,” lanjutnya.

Perempuan 42 tahun ini melanjutkan bahwa diagnosis penyakit neoplasma merupakan kejutan besar bagi dirinya kemudian calon penerus Inggris, Pangeran William. “Ini tentu semata merupakan kejutan besar, serta William dan juga saya sudah melakukan segala yang digunakan kami mampu untuk memproses kemudian mengatur ini secara pribadi demi keluarga muda kami,” ujarnya.

Related Articles

Back to top button