Lifestyle

Pesan Kate Middleton untuk Para Pejuang Kanker: Jangan Putus Asa, Anda Tidak Sendirian

Sidakberita.com – JAKARTA Kate Middleton menyampaikan arahan menyentuh untuk para pejuang karsinoma lainnya pada video pengumuman yang dimaksud menyatakan dirinya mengidap kanker. Pesan ini direkam oleh BBC lalu diunggah oleh akun X @kensingtonroyal.

Dilansir dari Page Six, Hari Sabtu (23/3/2024), di video tersebut, Kate yang dimaksud tiada mengungkap jenis neoplasma yang dimaksud dideritanya menyampaikan untuk pejuang neoplasma lainnya untuk tetap saja semangat kemudian tiada putus asa.

“Saat ini, saya juga memikirkan semua orang yang dimaksud hidupnya terkena dampak kanker,” kata Kate mengakhiri videonya.

“Bagi siapa pun yang mana menghadapi penyakit ini, pada bentuk apa pun, mohon jangan putus asa kemudian berharap. Anda tiada sendirian,” lanjutnya.

Pesan Kate Middleton untuk Para Pejuang Kanker: Jangan Putus Asa, Anda Tidak Sendirian

Foto/Page Six

Istri Pangeran William ini mengumumkan pada Jumat, 22 Maret 2024 bahwa beliau didiagnosis menderita kanker. Dia pun berterima kasih untuk kelompok medis lantaran telah lama menanganinya dengan baik juga cepat walaupun beberapa bulan terakhir terasa sulit untuknya.

“Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, secara pribadi, menghadapi semua arahan dukungan yang luar biasa juga melawan pengertian Anda selama saya pulih dari operasi,” jelasnya.

“Beberapa bulan ini merupakan bulan-bulan yang tersebut sangat sulit bagi seluruh keluarga kami. Namun saya memiliki
tim medis yang luar biasa yang mana telah lama merawat saya dengan baik, lalu saya sangat berterima kasih berhadapan dengan hal tersebut,” tambahnya.

Perempuan 42 tahun ini baru mengetahui mengidap tumor ganas pasca menjalani operasi perut untuk kondisi medis non-kanker pada Januari 2024. Operasi yang mana dilaksanakan pada London ini berjalan dengan lancar. Saat ini, ibu tiga anak itu pun akan menjalani kemoterapi sebagai perawatan awal.

Related Articles

Back to top button