Nasional

Prabowo-Gibran Berhasil Pilpres 2024, KNPI Siap Kawal Rencana Kerja

Sidakberita.com – JAKARTA – Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) Muhammad Ryano Panjaitan mengucapkan selamat untuk pasangan Prabowo-Gibran yang mana baru cuma ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2024 . Berdasarkan hasil rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU), Prabowo-Gibran unggul dengan pendapat sah sebanyak 96.214.691 dari total pernyataan sah nasional

KNPI pun siap mengawal semua kegiatan kerja yang selama ini direncanakan paslon 02 tersebut. ”Semua kegiatan yang disebutkan baik untuk kesejahteraan publik Indonesia,” katanya, Rabu (20/3/2024).

Ryano menjelaskan kemenangan yang mana diraih Prabowo- Gibran merupakan hadiah terbesar bagi pemuda Indonesia. Dia mengaku ada representasi pemuda pada pasangan ini yaitu Gibran Rakabuming Raka.

“Kami keluarga besar DPP KNPI mengucapkan selamat terhadap Paslon 02. Selanjutnya, kami akan mengawal pemerintahan Prabowo-Gibran selama lima tahun ke depan,” ujarnya.

Kemudian, Ryano mengundang semua warga menerima hasil putusan KPU yang dimaksud kemudian tiada terprovokasi pihak-pihak yang tersebut ingin merusak persatuan Indonesia. “Semua telah ada mekanismenya. Jika merasa tidaklah puas dengan hasil pilpres tahun 2024 ini dipersilahkan ke Mahkamah Konstitusi (MK),” jelasnya.

Related Articles

Back to top button