Lifestyle

Profesi Mentereng Deva Indah Kakak Lettu Fardhana, Ayu Ting Ting Kebanting Calon Iparnya?

Sidakberita.com – Sosok Deva Indah mendadak menjadi sorotan publik. Ia bergabung mengomentari kabar pernikahan Ayu Ting Ting dan juga Muhammad Fardhana. Ia membantah tentang adanya perjodohan sang adik dengan pedangdut dengan syarat Depok tersebut.

Kakak Muhammad Fardhana itu menjelaskan bahwa sang adik bukanlah dijodohkan dengan Ayu Ting Ting, melainkan adiknya sendirilah yang secara tiba-tiba memohonkan restu untuk sang ayah untuk penting melamar Ayu Ting Ting.

“Seperti yang mana diberitakan sebelumnya, Papa saya tidaklah mengenal (Ayu Ting Ting) kemudian tiada pernah menjodohkan,” ujar Deva Indah dikutipkan Selasa (27/2/2024).

Pernyataan Deva Indah ini sejenis seperti apa yang pernah dilontarkan oleh Dharsy Akib. Ayah anggota TNI berpangkat Letnan Satu (Lettu) itu mengaku tak mengenal Ayu Ting Ting hingga membantah perjodohan sang anak.

Pasangan artis; Ayu Ting Ting serta Lettu Muhammad Fardhana (Instagram/ayutingting92)
Pasangan artis; Ayu Ting Ting dan juga Lettu Muhammad Fardhana (Instagram/ayutingting92)

Lantas, siapa lalu apa pekerjaan Deva Indah, perempuan yang digunakan akan menjadi kakak ipar Ayu Ting Ting?

Deva Indah merupakan finalis Miss Indonesia 2006. Mewakili Provinsi Jawa Barat, calon kakak ipar Ayu Ting Ting itu berhasil lolos hingga 15 besar. Ia juga pernah mengikuti event Pemilihan Abang-None DKI Jakarta kemudian Miss Jawa Barat 2006.

Kakak Muhammad Fardhana diketahui mempunyai riwayat sekolah yang tersebut begitu mentereng melebihi Ayu Ting Ting yang tersebut tak sempat merampungkan kuliahnya. Ia merupakan lulusan S1 Hukum serta S2 Hukum Bisnis di dalam Universitas Pajajaran (Unpad).

Setelah berhasil meraih dua gelar kejuaraan akademik tersebut, Deva Indah kemudian bekerja sebagai hakim, tak sangat berbeda dengan ayahnya yang juga berkecimpung di area dunia hukum dan juga saat ini miliki lembaga Dharsyi Akib & Associates.

Terkait keberadaan pribadinya, calon kakak ipar Ayu Ting Ting ini telah menikah sejak 2016. Ia bahkan saat ini telah dilakukan dikarunia dua orang anak.

Related Articles

Back to top button