Lifestyle

Profil Harvey Moeis Suami Sandra Dewi yang digunakan Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

Sidakberita.com – JAKARTA – Profil Harvey Moeis , suami Sandra Dewi yang dimaksud menjadi terperiksa persoalan hukum korupsi timah sedang disorot. Harvey telah dilakukan ditetapkan sebagai terperiksa juga ditahan waktu malam ini, Rabu (27/3/2024).

Harvey ditahan Kejaksaan Agung di kosus korupsi tata niaga komoditas timah wilayah izin bisnis pertambangan atau IUP PT Timah Tbk 2015-2022. Suami Sandra Dewi ini pun terlihat pergi dari dari gedung Kejaksaan Agung dengan memakai rompi tahanan warna pink.

Tangan bapak dua anak ini juga terlihat diborgol. Tak orang diri, Harvey tampak ditemani oleh sebagian staf Kejaksaan Agung ketika digiring mengundurkan diri dari gedung menuju mobil tahanan.

Harvey Moeis merupakan pengusaha perusahaan kelahiran 30 November 1985. Saat ini ia berjuang 38 tahun, yang dimaksud usianya dua tahun lebih lanjut muda dari sang istri. Memiliki paras yang digunakan tampan, Harvey mempunyai darah keturunan Papua, Makassar, dan juga Ambon.

Usai ditinggal oleh sang ayah, Hayong Moeis untuk selama-lamanya dikarenakan penyakit kanker, beliau tinggal dengan ibunya. Ibunya yang mana bernama Irma Silviani setiap saat menjadi penguat ia menjalani kehidupan. Ibu Harvey lalu Sandra Dewi juga terlihat sangat akrab. Bahkan Sandra banyak dipanggil Sandra Dewi dengan sebutan Ma Moselle.

Harvey Moeis mempersunting Sandra Dewi pada 8 November 2016 silam. Pernikahan sempat menjadi perbincangan masyarakat oleh sebab itu dilakukan di area Tokyo, Jepun dengan tema Cinderella.

Harvey berhasil mewujudkan impian pernikahan Sandra Dewi dengan konsep negeri dongeng di tempat Cinderella’s Castle, Disneyland. Sandra juga Harvey mengendarai kereta kuda kemudian ditemani oleh boneka dengan kostum khas Disney yakni Donald Duck juga Mickey Mouse.

Pernikahan yang dimaksud tentunya menghabiskan biaya yang tersebut bukan sedikit. Beberapa artis juga hadir di acara yang dimaksud seperti Yuanita Christiani hingga Daniel Mananta yang mana ditunjuk sebagai MC.

Related Articles

Back to top button