Bisnis

Sri Mulyani Kongko Bareng Luhut di dalam Kantornya, Tanda Sinyal Masuk Kabinet Prabowo-Gibran?

Sidakberita.com – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menerima kunjungan dari Menteri Koordinator Lingkup Kemaritiman juga Penanaman Modal Luhut Binsar Pandjaitan di area kantornya, Mulai Pekan (26/2) kemarin.

Momen pertemuan itu diunggah oleh Sri Mulyani di area Instagram resminya @smindrawati.

Dalam unggahan foto pada instagram tersebut, tampak Bendahara Negara itu sama-sama Luhut sedang bercanda riang, terlihat dari raut muka keduanya yang tersebut menampilkan senyum.

Lantas, apakah rapat itu untuk melobi Sri Mulyani masuk kabinet Prabowo-Gibran? Pertanyaan ini timbul, setelahnya adaya isu Sri Mulyani ingin hengkang dari kursi kabinet Presiden Joko Widodo.

Terlebih lagi, Menko Luhut merupakan pendukung dari paslon Prabowo Subianto dan juga Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga
Erick Thohir Bilang Begini Jika Diajak Prabowo-Gibran Jadi Menteri Lagi

Dalam keterangan pada unggahannya, Sri Mulyani menjelaskan, rapat ini semata-mata semata-mata untuk diskusikan progress pembangunan ekonomi pada berbagai proyek infrastruktur.

“Menerima kunjungan dari Menko Marves Pak @luhut.pandjaitan di tempat kantor @kemenkeuri siang ini. Kami mendiskusikan progress pembangunan ekonomi dari berbagai proyek infrastruktur di area Indonesia,” tulisnya pada unggahan yang disebutkan yang mana dikutip, Selasa (27/2/2024).

Selain itu, justru Sri Mulyani merekomendasikan film komedi Agak Laen terhadap Menko Luhut. Karena menurutnya, film yang disebutkan lucu dang sangat menghibur.

“Tak lupa, saya juga merekomendasikan @pilem.agak.laen yang mana kami tonton sama-sama jajaran pimpinan @kemenkeuri waktu malam minggu kemarin. Sebagai putra Toba asli, pak Luhut juga harus nonton nih sangat lucu dan juga menghibur,” imbuh dia.

Tak lupa, Mantan Direktur Pelaksana Bank Planet juga memanjatkan doa agar Menko Luhut untuk sehat selalu.

“Sehat-sehat terus-menerus ya Bapak, terima kasih menghadapi kunjungannya..!” tulis dia.

Related Articles

Back to top button