Bisnis

Sun Life Indonesia juga Universitas Gunadarma Kerjasama Berdayakan Anak Muda Indonesia

Sidakberita.com – JAKARTA – Sun Life Indonesia lalu Universitas Gunadarma mengesahkan Nota Kesepahaman (MOU) yang tersebut turut meneguhkan komitmen dengan untuk memberdayakan generasi muda Indonesia menuju kemapanan finansial kemudian hidup yang digunakan lebih lanjut sehat. Penandatanganan ini berlangsung pada Universitas Gunadarma, untuk menunjukkan komitmen Sun Life Indonesia pada menggalang pengembangan sumber daya manusia di memulai karier mereka.

Di berada dalam tantangan serta keinginan akan inspirasi di memulai karier, dan juga permasalahan yang rutin dihadapi oleh anak muda pada waktu memasuki dunia kerja, Sun Life Indonesia berjanji untuk menjadi solusi bagi mereka.

Komitmen ini tercermin di inisiatif-inisiatifnya yang tersebut bertujuan memberikan dukungan, pelatihan, serta kesempatan bagi generasi muda untuk berprogres secara profesional, sehingga mampu menghadapi tantangan lingkungan ekonomi kerja dengan lebih tinggi percaya diri juga siap mengambil peran di mewujudkan masa depan yang mana tambahan cerah.

Dengan penandatanganan Nota Kesepahaman ini, Sun Life Indonesia serta Universitas Gunadarma akan bekerja serupa lebih tinggi erat. Ini adalah akan membantu Sun Life Indonesia mendekatkan diri dengan generasi muda Indonesia, memperluas kegiatan pendidikan, dan juga pengembangan profesional.

Sementara itu, bagi Universitas Gunadarma, ini akan membuka kesempatan untuk meningkatkan institusi belajar serta pelatihan bagi siswa dan juga memperkaya pengalaman belajar dengan akses dengan segera ke sektor asuransi. Kesepakatan ini bukan hanya sekali memberikan faedah jangka pendek, tetapi juga membuka prospek untuk pertumbuhan kemudian pembaharuan jangka panjang yang digunakan positif bagi kedua belah pihak juga publik Indonesia secara keseluruhan.

“Sun Life Indonesia menganut inklusivitas dan juga percaya bahwa setiap talenta miliki peran penting pada kemajuan perusahaan. Keberhasilan kami tersertifikasi sebagai “Great Place to Work” menjadi bukti nyata komitmen kami pada menciptakan lingkungan kerja yang tersebut inklusif dan juga memberdayakan,” ujar Country Head of Human Resource Sun Life Indonesia, Dyah Ambarwati, M.Sc., M.Ikom di sambutannya menegaskan pentingnya kemitraan ini.

“Kami percaya bahwa menjadi bagian dari sektor asuransi adalah lebih tinggi dari sekadar pekerjaan; itu adalah kesempatan untuk berkontribusi pada membantu jutaan keluarga Indonesia mencapai kemapanan finansial lalu gaya hidup yang dimaksud lebih banyak sehat,” sambungnya.

Dalam era digitalisasi yang digunakan semakin maju, adopsi teknologi digital dianggap sebagai kunci penting pada meningkatkan pelayanan nasabah. Sun Life Indonesia berupaya untuk memanfaatkan teknologi digital secara luas guna memberikan pengalaman layanan yang tersebut lebih besar baik lalu memudahkan akses bagi nasabahnya, menciptakan hubungan yang lebih lanjut erat juga berkelanjutan dengan mereka.

Untuk itu, kemitraan dengan Universitas Gunadarma merupakan salah satu langkah strategis untuk memulai pembangunan talenta-talenta yang digunakan kuat.

Prof. E. S. Margianti, SE, MM selaku Rektor Universitas Gunadarma menyambut baik kemitraan ini, menyatakan, “Kami dengan senang hati menyambut kolaborasi ini dengan Sun Life Indonesia. Ini adalah merupakan kolaborasi pertama kami dengan Sun Life, kemudian kami sangat menantikan peluang-peluang yang mana akan dibawa untuk para peserta didik kami,”.

“Kedepannya, kemitraan yang dimaksud terjalin antara kami serta Sun Life Indonesia tidaklah hanya saja menegaskan komitmen bersatu untuk mengembangkan peluang generasi muda Indonesia, tetapi juga untuk secara berpartisipasi berperan pada pengembangan holistik mereka. Kami bersemangat untuk melangkah sama-sama mempersiapkan siswa kami agar siap memasuki dunia kerja,” ungkap Margianti.

Related Articles

Back to top button