Nasional

Tim Liputan Mudik 2024 iNews Industri Media Group Meluncur, Kakorlantas: Sangat Luar Biasa

JAKARTA – Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Aan Suhanan menyambut baik adanya Tim Liputan Mudik iNews Media Massa Group. Menurutnya, media bermetamorfosis menjadi kunci kesuksesan pengelolaan arus berikutnya lintas selama musim mudik 2024.

“Media ini sangat luar biasa di menyukseskan kegiatan pengelolaan mudik tahun lalu, faktanya seperti itu,” kata Aan ketika pelepasan pasukan Mudik iNews Industri Media Group di dalam iNews Tower, Ibukota Pusat, Kamis (28/3/2024).

Dia menyimpulkan keterlibatan iNews Media Massa pada menyampaikan informasi seputar arus tak lama kemudian lintas dapat membantu para pemudik untuk mendapatkan informasi terbaru. “Saya ucapkan terima kasih pada iNews Media Massa Group yang ada ke di sini melawan kerja identik selama ini meng-update bergabung menyosialisasikan apa-apa yang dimaksud menjadi cara-cara kita ketika menggerakkan mengurus setelah itu lintas juga sebagainya,” ujarnya.

Tim Liputan Mudik 2024 iNews Industri Media Group Meluncur, Kakorlantas: Sangat Luar Biasa

Sebagai informasi, menurut survei Kementerian Perhubungan, akan ada 193,6 jt kendaraan yang mana berjalan baik itu roda dua, roda empat atau lebih. “Angka 193,6 jt ini hitungan yang dimaksud sangat luar biasa. Ini adalah yang tersebut berubah menjadi concern kita untuk mengurus arus mudik dan juga arus balik tahun ini dan juga kita sudah ada menghasilkan beberapa skema untuk memperlancar arus ini untuk menjamin keselamatan para pemudik,” ucapnya.

Tim Liputan Mudik 2024 iNews Industri Media Group Meluncur, Kakorlantas: Sangat Luar Biasa

“Kita telah ada SKB untuk mengurus membatasi kendaraan barang untuk membatasi mobilisasi kendaraan pribadi, untuk menambah kapasitas jalan, contra flow, one way itu telah ada jadwalnya,” tambahnya.

Untuk itu, pantau terus informasi seputar arus mudik 2024 pada iNews Dunia Pers Group.

Artikel ini disadur dari Tim Liputan Mudik 2024 iNews Media Group Meluncur, Kakorlantas: Sangat Luar Biasa

Related Articles

Back to top button