Teknologi

Update One UI 6.1 Resmi Dirilis, Berikut Daftar HP Samsung yang digunakan Kebagian

JAKARTA – Raksasa teknologi dengan syarat Korea Selatan, Samsung resmi merilis update One UI 6.1, Kamis (28/3/2024). Dalam pengumumannya, dikatakan bahwa sistem operasi yang disebutkan telah lama dapat dinikmati secara global dalam seluruh dunia.

Pertama kali diberitahukan pada bulan Februari lalu, One UI 6.1 sendiri menghadirkan layanan berbasis artificial intelligence (AI) atau kecerdasan buatan. Mulai dari Circle to Search Google, Live Translate, Chat Assist, lalu berbagai lagi.

Samsung Galaxy S23 Series menjadi perangkat pertama yang digunakan mendapatkan pembaruan. Tablet juga akan mendapatkan pembaruan mulai akhir minggu ini, lalu kelihatannya pembaruan yang disebutkan akan meluas hingga minggu depan.

Berikut daftar hp Samsung yang mana kebagian Updated Obe UI 6.1, sebagaimana dihimpun dari 9To5Google:

– Galaxy S23
– Galaxy S23+
– Galaxy S23 Ultra
– Galaxy S23 FE
– Galaxy Z Fold 5
– Galaxy Z Flip 5
– Galaxy Tab S9
– Galaxy Tab S9+
– Galaxy Tab S9 Ultra.

Mengenai kapan One UI 6.1 akan diperluas ke perangkat Galaxy lama lainnya, Samsung belum menyebutkan apa pun. Namun, kapan pun ia berkembang, kemungkinan besar ia bukan akan memiliki fasilitas AI.

Saat pembaruan tersedia untuk perangkat tahun 2023 yang dimaksud ada ini, pembaruan yang dimaksud mungkin saja akan hadir dengan patch keamanan April 2024. Ini adalah oleh sebab itu patch bulan Maret sudah ada tersedia.

Artikel ini disadur dari Update One UI 6.1 Resmi Dirilis, Berikut Daftar HP Samsung yang Kebagian

Related Articles

Back to top button