Nasional

Warga Sudah Panik, Bocah di dalam Brebes yang mana Dikira Tenggelam Malah Nonton Tim SAR Nyari di dalam Sungai

Sidakberita.com – Seorang bocah menghebohkan warga Brebes pasca dikabarkan tenggelam pada sungai Desa Jatibarang Lor, Brebes, Jawa Tengah.

Aksi pencarian kemudian diadakan oleh Tim SAR serta disaksikan banyak warga. Namun, yang mana mengagetkan bocah yang dimaksud dicari ternyata tidaklah tenggelam.

Ia disebut terlihat pada lokasi pencarian sambil menyaksikan pencarian dirinya. Seorang warga juga meninjau anak keberadaan anak tersebut.

Tim SAR juga Kepolisian Polres Brebes akhirnya menghentikan upaya pencarian pada Kamis (23/2/2024) di malam hari pasca menjamin bahwa tidaklah ada penduduk setempat yang mana melaporkan kehilangan anggota keluarganya.

“Kegiatan pencarian anak yang dimaksud diduga tenggelam dihentikan pasca kelompok SAR Cilacap kemudian TNI-Polri Brebes tidak ada berhasil menemukan apapun selama pencarian di dalam sepanjang irigasi juga juga didukung oleh keterangan penduduk yang tak merasa kehilangan anaknya,” ujar Kapolsek Jatibarang Aiptu Agus untuk wartawan.

Baca juga:

Siapa Erlin Suastini, Paling Berani Terobos Jokowi lalu Kebal Diusir Paspampres?

Paspampres Ngalah, Perempuan Hal ini Berani Banget Foto Pose Alay Bareng Jokowi: Berasa Sama Bestie!

Kronologis

Menurut penuturan polisi, orang warga mengamati dua anak memancing di dalam sungai berseberangan. Saat pulang manusia anak menunjuk ke sungai seperti panik. Saksi mata mengamati sekilas ujung jari seperti melambai dalam air.

Dari situ ia menyimpulkan salah pribadi dari anak tadi tenggelam hingga pencarian juga penyisiran dilaksanakan oleh pihak kepolisian pada sepanjang irigasi. Namun korban tidak ada ditemukan sebab memang benar tiada ada yang digunakan tenggelam.

Related Articles

Back to top button