Lifestyle

Yoppi Tanjuang Menginspirasi Penonton pada Acara We Are More Project

Sidakberita.com – JAKARTA – Yoppi Tanjuang menjadi konten kreator yang sudah pernah mengalami perjalanan yang tersebut cukup menarik di dunia perkontenan.

Awalnya, beliau dikenal sebagai kreator yang dimaksud bergelut pada dunia musik tempat batak dengan sebagian karya musik yang dimaksud diunggah di dalam YouTube.

Salah satu konten musiknya berjudul “Dongani Ma Au,” menarik sejumlah audience dengan kualitas konten yang digunakan bagus dan juga mendapat perhatian lebih banyak dari penonton. Ini adalah dapat dilihat dari jumlah agregat views pada konten yang disebutkan menyentuh hitungan 138 ribu penonton.

Namun, keberadaan barunya telah lama menyebabkan pembaharuan secara signifikan pada konten yang mana dihasilkannya. Yoppi Tanjuang memutuskan untuk beralih dari konten musik yang menghadirkan namanya naik ke konten komedi keluarga yang dimaksud lebih lanjut ringan lalu relate dengan hidup sehari-hari bagi pasangan muda. Perubahan ini mencerminkan tahap baru pada hidupnya pasca menikah juga mempunyai istri.

Salah satu acara yang mana menarik terlibat melibatkan Yoppi Tanjuang pada acara “ WE ARE MORE PROJECT”, sebuah kolaborasi antara XL, Youtube Shorts serta NgeShortBareng. Acara ini merupakan kegiatan yang dimaksud menampilkan berbagai kegiatan seru dari penampilan artis-artis terkenal dan juga kreator-kreator yang menginspirasi sejumlah berbagai orang.

Yoppi Tanjuang bergabung terlibat menjadi narasumber di acara yang disebutkan yang diadakan di area plaza medan fair tanggal 15 oktober 2023. Acara ini menjadi wadah bagi para kreator untuk memberikan pengalaman lalu wawasannya di memproduksi konten yang digunakan mampu menarik para penontonnya.

Perjalanannya pada ketika beralih dari konten musik ke komedi keluarga begitu menarik banyak penonton.

“Menikah serta menjalani keberadaan pernikahan menjadi faktor utama saya pada merubah gaya konten yang saya ambil, dengan konten komedi ringan yang digunakan berhubungan dengan pengalaman sehari-hari pada keluarga. Selain itu juga konten ini mudah dijamah penonton dikarenakan kesamaan yang merek rasa konten ini juga mudah diterima,” jelas Yoppi.

Yoppi Tanjuang merupakan contoh menarik bagaimana perjalanan pribadi mampu mempengaruhi arah lalu jenis konten yang digunakan dihasilkan oleh kreator. Meskipun pembaharuan itu merubah gaya pada berkonten, Yoppi mampu masih menghibur serta menginspirasi berbagai orang dengan kreativitasnya kemudian konten yang dimaksud beragam.

Buat yang digunakan penasaran dengan konten Yoppi Tanjung, segera aja cek videonya cuma pada YouTube Channel Yoppitanjuang, ya!

Related Articles

Back to top button